Sabtu, 19 Februari 2011

Film Titanic Download


 R e v i e w

Pasti semua'a juga uda pada taukan cerita tentang film ini, ya..Film yang dibintangi oleh Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) dan Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet). Jack merupakan pria sederhana yang sehari-harinya berpropesi sebagai seorang pelukis,  dan Rose merupakan gadis cantik yang berasal dari keluarga raja.

Titanic bercerita tentang percintaan antara Rose dan Jack, sebelumnya Ros adalah Tunangan dari Cal Hockley (Billy Zane) yang dijodohkan oleh Ibunya, tetapi ros tidak mencintai tunangannya tersebut.
Awal pertemuan antara Ros dan Jack bermula dari Rose yang ingin bunuh diri (karena ia merasa sudah tidak diperdulikan lagi oleh orang terdekatnya) dia ingin bunuh diri dengan cara melompat dari atas kapal, Pada waktu yang bersamaan Jack melihat Ros ingin melompat dari atas kapal, Lalu Jack ingin menolong Ros, tapi Ros tetap saja ingin bunuh diri dan tak perduli dengan omongan Jack.
Jack terus meyakinkan Ros agar tidak melompat ke laut dan akhirnya Ros pun mendengarkan kata -kata Jack dan mengurungkan niatnya tidak jadi bunuh diri.
Setelah Kejadian itu Ros dan Jack semakin dekat, setiap saat mereka selalu bersama-sama dan membuat Cal Hockley (tunangan Ros) menjadi cemburu, lalu Cal Hockley berniat buruk dan menyuruh anak buahnya menjebak Jack dengan cara meletakan Kalung Berlian kesaku baju Jack, Lalu Cal Hockley ber akting berpura-pura kehilanganKalung tersebut, Lalu Cal Hockley menyuruh anak buahnya menggeleda baju Jack dan menemukan kalung tersebut, Lalu Jack pun dihukum dan disekat di lantai dasar kapal.

Pada saat yang bersamaan kapal (TITANIC) yang mereka tumpangi tersebut menabrak Gunung es, semua penumpang Kapal Panik dan berhamburan keluar menyelamatkan diri masing-masing,
agai mana crita selanjutnya langsung aja ke TKP
Sedoot Gan..!!!
Download : Film Titanic

Untuk Sub title menyusul..

0 komentar:

Posting Komentar