Sabtu, 23 April 2011

Ternyata KFC ga Mahal

               

Apakah pendapat anda ketika pertama kali melihat / mendengar KFC..?
yah.. sebagian kalangan menganggab bahwa makanan di KFC itu serba Mahal kan? Ternyata tidak, kini KFC telah membuat promo baru yaitu Paket Super Double..
Apakah itu paket Super Double? Super Double adalah paket makan ber-2, sesuai dengan namanya ‘double’, paket ini berisi 2 ayam (Dada & Paha), 2 frestea botol, dan 2 nasi putih, Harganya pun tidak begitu mahal, Kalau dihitung-hitung, seorang hanya membayar Rp 11.000,- (termasuk pajak), Jd kalo Bersih yaitu Rp. 22.000. Murah gak?
Saya sendiri sudah membuktikannya, ketika pacar saya sering sekali mengajak saya makan di KFC di Kawasan Teladan Ramayana (Medan). Dan harganya memang tidak mahal, hehehe hati saya berkata "Bagusan  makan di KFC dari pada makan di cafe-cafe pingiran Jalan, biasanya saya merogo kocek sekitar Rp. 35.000 makan ber-2 di cafe-cafe pinggiran di KFC cuma Rp.22.000".
Saya pun jd sering makan di KFC seusai On-Line diwarnet sama temen-temen hingga larut malam.
kami biasanya ke KFC di dekat rumah, yaitu di kawasan Titi-Kuning, Karena store KFC nya 24 jam, selain itu di KFC titikuning menyediakan beberapa unit komputer On-Line yg bisa di pakai secara Gratis. 
Promo KFC yang kali ini memang supeerr, Gimana nggak puas kalau paket KFC kali ini memang membuat orang menikmati lifestyle ala KFC dengan budget yang ‘murah’.
KFC sampai saat ini sudah menguasai hati para penggemarnya. KFC memang Jagonya Ayam..




KFC It's So Wow

Sumber : Sebagian keterangan Langsung Pacar saya yang bekerja di (kasir) KFC.

0 komentar:

Posting Komentar